3 November 2011

Sebuah Tragedi Usaha Pencurian CHAR Point Blank Kembali Terjadi….
Kini Dilakukan oleh :

Nama: Hendra Gunawan,S.Kom
no.HP 085277485871
email : p4km1n@gmail.com
warga: Lampung

Data ini saya dapat setelah saya berusaha Login dengan Email lama saya

Char Game Point Blank saya yang telah berusia 1 tahun Lebih dengan keringat dan uang yang tidak sedikit di gembleng untuk menjadi Troper Murni ingin di curi oleh Dia….. Email sudah di ubah… Password sudah diubah tapi untung saja saya masih bisa dapat dengan akses email lama saya…..

Tapi sayangnya Dia telah Mengubah nama CLAN kami dan Mengubah Lambangnya Entah menjadi Apa….. ????
Clan kami bernama c.a.s.a.n.o.v.a{ walaupun Clan ini baru berdiri sekitar setahun…..

Entah bgmn Nasib Clan kami…..

dan CASH yang digunakan adalah Cash Stok selama 1 bulan 31000an (sekitar 310000 rupiah) lebih Amblash untuk menjalankan NIAT BUSUKnya mengambil Clan dan berusah merebut CHAR saya………

setelah saya coba sedikit cari tahu mengenai p4km1n ini ternyata nama ini banyak beredar di dunia underground maya…. yang namax tercantum dalam hasil mendeface salah satu situs (latihan.bulelengkab.go.id/read.html) dan (http://jpdruine.free.fr/ischia/images/) dan (http://kharismabangsa.or.id/p4km1n.html)

Seorang DEFACER…. Ntah apakah DEFACER ini ingin menjadi HACKER atau CRACKER ???

Ntah apakah ini si P4KM1N defacer atau hanya pengagum p4km1n aja yang niru2 si p4km1n tapi terus terang siapapun dia dia telah merugikan saya dan kawan2 1 clan saya….

Mungkin karna Virus2 yang beredar di Komputer ini hingga terselip Keyloger atau spyware buatan si p4km1n sehingga dia berhasil MENCURI password CHAR PB saya…… ntah dari apa…….

Bila anda merasa HACKER jebolin situs PBx dan berusaha CURI CASH dari sana dan berlaku bijaklah dengan memberi tahu admin kesalahan mereka…….. jangan merugikan kami dengan uang hasil jerih payah kami sendiri membangun dari Awal anda dengan seenaknya berusaha MENCURI……

atau anda seorang DEFACER DEFACE aja keluaring uneg2 kalian disitus2 LEMAH bukan malah MENJADI PENCURIIIIIIIIII

Anda seorang CRACKER ??? CRACKER…. FUCK OFF CARACKER………

ato anda hanya PROGRAMER COPY PASTE hasil karya orang dengan modal COBA2 dan berhasil dan SUKA NGAKU2… belajarlah lebih BIJAK dan berusahalah Buat SENDIRI………

Intinya terus terang saya KESAL dengan ANDA………… siapapun ANDA……

About hatta16

Dari kecil sy beragama ISLAM Sy haxlah org yg rindu dgn kesejukan air,hangatx matahari,n keindahan pd malam hari..... org yg rindu akn kesederhanaan org yg rindu dgn kesabaran org yg rindu akn kasih sayang org yg rindu akn KEMATIAN yg baik https://hatta16.wordpress.com/

4 responses »

  1. RAHMAT SANTANU mengatakan:

    GAN SIAPA MAU TUKERAN CHAR YUK

  2. farisa mengatakan:

    Mungkin anda pernah cheat kalii…
    karena sekarang cheat pada dikasi keylog…
    wakwakkwa
    kalo dia defacer gak mungkin dia ngasi data” lengkap ke char agan…
    mungkin orang laen yang ngaku” jadi orang tersebut…
    alasan buat jatuhkan nama defacer tersebut…
    masa ia defacer n cracker copo amat ngehack ID PB..
    gak ada duitnya mah itu…

    just share gan…
    gak ada niat apa”

  3. […] nama Clan: -[No`ViRuz]- Clan Master : MOD_PBDragon Pangkat Clan : Assaulter Platoon Max member : 150 Tanggal Pembuatan Clan : 29 Juni 2010 Tanggal PENCURIAN CLAN : 03 November 2011 Clan ini Hasil pencurian dari kami CLAN c.a.s.a.n.o.v.a […]

  4. erik yo mengatakan:

    orang telaso itu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s