Apakah CPU, Laptop ( komputer ) anda terdapat WUAUCLDT.EXE, VRT2.tmp, VRT4.tmp pada taskmanager (crtl+Alt+DEL) dan beberapa file mencurigakan ???

Saya cuma bisa mengatakan SELAMAT DATANG di DUNIA VIRUT dan SALITY ( setidaknya ini yang dikatakan setelah saya SCAN dengan KASPERSKY )

Virus ini akan mengifeksi File2 *.exe pada Folder anda (saya sampe kena sekitar 832 an ) dan akan menginfeksi winlogon.exe dan userinit.exe

bila anda mendapatkan wuaucldt.exe pada task manager Silahkan buka Pada
C:\Documents and Setting\ (User anda) \ wuaucldt.exe (pasti ada)
c:\windows\system32\ wuaucldt.exe (juga pasti ada)

silahkan lihat template anda :

START > RUN ketik temp (utk bagian windows)
start > RUN ketik %temp% (utk bagian user)

pasti anda menemukan salah satu file exe dengan kombinasi huruf dan angka acak j1ts5.exe (sy lupa yang ini)
dan anda juga akan menemukan VRT2.tmp VRT4.tmp

pada regedit anda akan menemukan

——-HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run
——-syncman = “%System%\wuaucldt.exe”
——-HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run
——-syncman = “%UserProfile%\wuaucldt.exe”

nah setelah hampir 4 hari bergelut dengan VIRUS ini saya mengatakan MENYERAHHHHHHHHHHHH

Silahkan anda DELETE semua yang berbau VIRUS ini saya PASTIKAN dia AKAN KEMBALI…..

Kaspersky Removal TOOL SALITY dan VIRUT BERHASIL MENDETEKSI dan MEREPAIR VIRUS ini Tapi Tidak Berhasil menghapus SEPENUHNYA……. dan Dia akan MUNCUL LAGI dan LAGI…..

AVG Removal juga TIDAK BERHASIL…..

MalwareByte juga tidak BERHASIL….

ANTIVIRUS LOKAL (PCMEDIA SMADAV dan lain2 ) hehehehehehehe…. kykx ini antivirus BELUM MAMPU

Dan Jalan SATU-SATUNYA adalah Dengan BERAT HATI saya KATAKAN adalah Instal ULANG… karena kalo dari ILMU saya TIDAK ada yang AMPUH…. krn dia akan menyebabkan Game Point Blank tidak bisa UPDATE ( ada Patch yang korupt ) anda tidak bisa memasuki WEB antivirus sekelas KASPERSKY…

dan satu yang perlu di ingat setelah INSTAL ULANG jangan sekali-sekali anda menjalakan apapun dari drive lain ( D: ato E: ato f: ) ato yang lainnya dari drive anda krn kemungkinan virus ini bangkit kembali dari file anda adalah 95% (5% nya tergantung apakah anda beruntung pilih file yang tidak terjangkit) dan sebaiknya anda langsung DOWNLOAD SALITY KILLER dan VIRUT KILLER dari KASPERSKY

setelah itu anda SCAN CPU ANDA dan kita lihat…. setelah bersih silahkan buka File2 anda pada drive tersebut…

maaf ilmu yang saya bagikan ini adalah alternatif terakhir saya setelah beberapa hari depresi dengan keadaan VIRUS INI

dan saya belum menemuka CARA yang JITU utk menuntaskan selain INSTAL ULANG

silahkan beri pengalaman anda dengan virus ini dengan komentar di bawah

About hatta16

Dari kecil sy beragama ISLAM Sy haxlah org yg rindu dgn kesejukan air,hangatx matahari,n keindahan pd malam hari..... org yg rindu akn kesederhanaan org yg rindu dgn kesabaran org yg rindu akn kasih sayang org yg rindu akn KEMATIAN yg baik https://hatta16.wordpress.com/

3 responses »

  1. wayang mengatakan:

    itu buka virus gan tapi spyware, semacam malware. coba pake superantispyware dan loaris trojan remover. ane juga pernah n bisa ilang pake 2 software tadi tanpa install ulang. trus setelah bersih ane protek drive c pakai shadow defender semacam deep freeze.

  2. asole mengatakan:

    baru sekali kena gini… pakai apa bersikan nya..|?
    VRT2.tmp 5,012k
    VRT4.tmp 4,744k
    000f5635.tmp 3,944k
    wuauclt.exe 4,984k

    gawat makan memory dan menyedot bandwite internet ane yang pas-pasan

  3. adit mengatakan:

    hehe
    sama gan ama ane
    emeng 2 virus itu emang bikin pusing
    jalan keluar ane satu2nya cuma instal ulang doang
    thanks atas postingannya…..

Tinggalkan Balasan

