02 Juli 2010 pukul 01:00 WIT dini hari….

2 minggu sebelum kejadian….
Mungkin ini pengalaman pertama saya GAGAL dalam bertransaksi di Dunia MAYA…..
Berawal dengan NIAT ingin membeli Char Mayor (karena malas Berusaha dengan Koneksi Super Cacad di daerah ini)
Niat membeli mayor ini terpikir bkn karna saya langsung ingin menjadi org Jago (krn bnyk mayor yang Jago) saya sadar ini SALAH karena mendapat pangkat Mayor dengan usaha orang lain….

Tapi apa Mau di kata Koneksi di daerah saya merupakan Koneksi yang sangat memperihatinkan untuk bermain PB… maksimal Ping adalah 2 Balok (tapi lebih Sering 1) dan lebih Sering lagi Bila saya bermain seperti ter-frezze (tombol alt+F6) terpencet dan yang lain tak bergerak hanya saya yang bergerak dan yang lain baru bergerak sekitar 5 detik kemudian….
karena kejadian ini kadang orang mengatai saya Cheater (hehehehehehehehe) saya cm ketawa sendiri padahal kadang gara2 kasus itu Death saya Lebih banyak……..

Nah kemudian saya mencari-cari orang yang bersedia menjual Mayor… dan saya Dapat….. dengan identitas Sbb:

nama: arief
no.Hp: 081365672608

kemudian saya bertransaksi saya mendapatkan Char Mayor:
ID: thefuckers
Email: anwar_qusy@yahoo.com
pass ID:SUDAH DIUBAH
Pass Email:sudah diUBAH
Security Code PB:140889
dengan nama Char : *Six-Ten* (ini setelah saya ubah dengan membeli Cash)

ID: ndoeth
Security Code PB : 030585
email: co23_bth_ce@yahoo.com
pass ID:SUDAH DIUBAH
Pass Email:sudah diUBAH

Langkah awal yaitu saya mengubah semua Password Email dan Password Gamescoll dan pada Email saya juga mengubah Alternate Email ke Email Utama Saya….

dalam 2 minggu saya menggunakan Char tersebut tanpa ada Masalah dan Gangguan….

Hingga Tepatnya pada tanggal 01 Juli 2010 saya mengisi Cash pada Char tersebut…..
dan Berhasil……

Setelah itu saya ingin Bermain PB tepatnya Pukul 01:00 WIT saya coba login ke ID tersebut dan Password SALAH……
Saya coba terus…. dan salah………. Akhirnya Saya mulai Curiga…… ada yang tidak beres….

saya coba membuka email ID tersebut dan tidak Bisa juga……. Nah Timbul kecurigaan Saya Kepada yang punya ID…
saya telpon Dia…..

Dari percakapn Kami kesimpulan yang saya Ambil :
-mereka katanya Sudah Sering Menjual CHAR dan Tidak Pernah Di HACK ????
-Char itu Bukan punya dia tapi Sepupunya…..
-Dia tidak Tau mau bgmn lagi……

dan dengan putus asa saya Login dengan Char Asli Saya dengan Pangkat Diamond 1…..

Karena Penasaran Saya Searching Char yg Di ambil orang itu……

ternyata dia Online pada Server 141 room 8 pada malam itu…………

Saya berbincang dengan Dia…. :
-Dia Hacker Bandung katanya…
-alternatif Email dia kingofhacker@rocketmail.com (saya dapatkan info dari Email saya krena waktu dia mengubah sempat masuk k Email utama saya sbg alternate)
– Dia mau pake Char saya sampai waktu yang belum ditentukan….
– Tak menyebutkan nama….

Yah itulah segelintir Kisah…..

Yang saya tak mengerti dr mana dia dapat Password saya????? padahal selama ini sy bermain dLaptop Sendiri dan berada Di BIAK-PAPUA bgmn Dia bisa dapat????? apakah ada “Permainan” dari yang Punya Email ????

Apakah ini Ulah HACKER/Cracker ? Atau Murni Penipuan dr yang Punya Email ? Setahu saya Email dan Password yang sudah diubah tidak dapat diketahui kecuali Sequrity Question Email tersebut bisa di jawab??? dan saya Sudah mengubah SQ nya…?? Tapi SQ pembuatan Awal Email ini yang tidak bisa di Ubah………. ????????????

Wallahu A’lam Bishawab….
Saya Tahu Hacker Bukanlah Kriminal
Saya Tahu Hacker adalah Orang yang Memanfaatkan ILMU dan Kecerobohan
Saya Tahu ada Kode Etik dalam Hacker
So bila Anda Betul Hacker Saya Ikhlaskan Char itu utk anda Gunakan Walaupun saya Tak Tau Kecerobohan apa yang saya lakukan
Tapi Bila Anda Penipu…. Hukum Karma Itu Ada Sobat…..
Doaku Utk mu Para HACKER majukanlah Indonesia dengan ILMU kalian
dan Doaku juga untukmu para PENIPU semoga kalian mendapat pekerjaan yang membahagiakan sehingga kalian tidak meresahkan orang lain…..


UPDATE 2 Juli 2010 23/07/2010: ID tersebut Sudah DIJUAL lagi yang aneh kok Dia Bisa tau Security Codenya PB ?????
krn Maraknya Penipuan PB maka saya Umbar aja ID di BLOG ini

Update TERDAHSYAT: Selamat Atas BANNED PERMANEN terhadap Char *Six-Ten* dan Hilangnya Clan Fvckers… Terima Kasih Kepada GM PointBlank sehingga para Penipu tidak bisa lagi menjual Char tersebut kepada orang lain.

About hatta16

Dari kecil sy beragama ISLAM Sy haxlah org yg rindu dgn kesejukan air,hangatx matahari,n keindahan pd malam hari..... org yg rindu akn kesederhanaan org yg rindu dgn kesabaran org yg rindu akn kasih sayang org yg rindu akn KEMATIAN yg baik https://hatta16.wordpress.com/

45 responses »

Comment navigation

  1. aldevacakep mengatakan:

    maaf ya semua orang yang pbnya aku hecker

  2. aldevacakep mengatakan:

    kk minta pbnya donk

Comment navigation

Tinggalkan Balasan

