Biak, 27 Oktober 2009 Pukul 06.00 PAGI

Sedang Asyik-Asyiknya Online n Ber Facebookan Ria Tanpa Tertidur…… (Mungkin Sudah Bakat Alam Kali Ya…. BEGADANG Ampe PAGI……………………..)

Tiba-Tiba Ditengah Pagi yang BUAT Suntuk Abis….(Karena Pagi itu Langsung Dinas Lagi jd Tunggu Tepar Di Office tuh hehehehehehehehe)….

Beberapa Ketukan Dipintu Sempat bikin Kaget…..(Walah Sapakah Tamu Yang Se Agung ini, datang Jam Segini Di Rumah Para BUJANGAN yang Sedang Tertidur, Kecuali saya tentunya…..)

Sempat Terbersit NIAT utk Tidak Menggubris Apalagi Sampai membuka PINTU (Karena Menurut daftar ABSENSI gua Anak2 Dah masuk Kamar Semua BOBO n ga ada yang Keluyuran) Tapi Jiwa Sebagai TUAN rumah yang Baik Muncul Begitu SAJA……

Ku Intip Sekilas Di Jendela…… (Wah ada seorang Wanita Berpakaian Serba HITAM in There……..) Mo Apa Nih Bocah datang Bertamu? (Kataku Dalam Hati)

Lalu Kubuka Pintu….. Terjadilah Percakapan Antara Tuan Rumah Dan Tamunya:
Tamu: Pagi Abang……
Tuan Rumah: Pagi…. Sambil Pasang Muka Ngantuk (Karena Memang Ngatuk BIS belon Tidur Semalaman)
Tamu: Si ***Sensor*** ada….. (disensor supaya ga ngundang SARA ato Ketersinggungan)
Tuan Rumah: Ada….. Bentar e…..

Lalu Saya Menuju Depan Kamar si ***Sensor*** Sambil menggedor2…. “oiiiiii Bangun Ada yang Nyariin Tuh Diluar” (Ampir Sekitar 2 Menit saya gedor sambil sedikit Teriak)
Akhirnya Jawaban Dari Yg Empunya kamar pun Muncul “Yo…..”
Ia Lalu Keluar Dari Kamar Terjadilah Percakapan Antar Kami:
Si Empunya Kamar : Ada apa?
Saya: Tuh ada yang Nyariin Diluar cewe’….
Si Empunya Kamar: Siapa?
Saya: (Sambil masa Bodoh karena Masih mo Lanjut ONLINE…..) TAU Tuh ???? liat sendiri…….

Si Empunya Kamar Pun Keluar dengan Niat Menerima Tamu…………

Tidak Sampai 2 Menit Sang Empunya Kamar Pun Kembali Tanpa Tahu apa yang terjadi (Kalo dari Suara kecilnya sih Si Cewe Mo Pinjam CAS Hp tapi Ga ada…………….)

Tapi Anehnya= Kenapa Cewe’ Tu Ikutin Si Empunya Kamar??????? (Dalam Hati walahhhhhhhh Ga Beres NIHHHHHHH)

So si Empunya Kamar Masuk ke kamarnya Kembali.

Ternyata Sang Cewe Masuk Kedalam Rumah….. Secara Sy Online Depan TV jd Dia Tanya Saya.
Cewe : Kamar Si ***Sensor*** mana BANG?
Saya: (dengan Kesel dan Masa Bodoh saya Menjawab) Tuh Sambil menunjuk salah satu Kamar…..

Ternyata Si Empunya Kamar Keluar Lagi………….
EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH…………………………. BLUM SEMPAT DIINGETIN nih cewe dah Maen NYOSORRR Aje ke Kamar si EMPUNYA………..

Sebagai Seorang Pria Si Empunya Kamar Langsung REFLEKS Nutup Kamar….
(Dalam Hati saya Walah apa nihhhhh kayak Di Film2 aja……)
Terus terjadilah Perdebatan Dengan Si EMPUNYA Kamar dengan Cewe Sedeng (menurut saya aja Nih looo)
Si Empunya Kamar: woiiiiiiiiiiiiiiii mo apa Lu????
Cewe: sa Mo Cerita saja…..
Si Empunya Kamar: Kenapa Lu mo masuk Kamar???
Cewe: sa mo Cerita……….
(Dalam Hati Saya WALAHHHHH APA NIH…. saya Ga Mo Ikut Campur Ah……Sy Ga Tau Perkara Ntar Masuk2 Malah Tambah RUNYEMMMMMMMMMMMM)

Akhirnya Ditengah Pergolakan Mulut dan Tenaga (Karena Nih Cewe DORONG PINTU terus Mo Masuk Kamar Samapi2 Tangannya Sempat Kejepit) Akhirnya Si Cewe Berhasil Masuk dan Si EMPUNYA KAMAR Berhasil Keluar Sekarang Situasi Berbalik Cewe Dalam Kamar dan yg Punya Diluar…………….

Dengan Emosi tak tahu Kenapa Si Cewe MALAH BANTING PINTU KAMAR Dan NGUNCI DARI DALAM………
(Dalam HATI Walah Ma’ JANG ADA APA nih?????????? Sempat Tersirat PIKIRAN buruk)

Si Empunya Kamar TAHU2 Ke Luar Rumah Dan Beberapa Saat Kemudian Ia Membawa Seorang Ibu2…. Dan Kembali menggedor Kamarnya Sendiri………..

Akhirnya Nih Cewe Keluar Tanpa Kata dan Perlawanan Karena Melihat Ibu2 yang kayaknya IBUNYA……….

Trus Nih Cewe Di PAKSA Pulang oleh SANG IBU……………………..

Sampai Saat Tulisan Ini saya Tulis Yang Saya TAHU dari ibu dan Bapak cewe Tadi emang Tuh Cewe agak2 Streesss

Wakakakakaakkaakkakakaak……………. HARI YAng ANEHHHHHHHHHHHHHHHH

About hatta16

Dari kecil sy beragama ISLAM Sy haxlah org yg rindu dgn kesejukan air,hangatx matahari,n keindahan pd malam hari..... org yg rindu akn kesederhanaan org yg rindu dgn kesabaran org yg rindu akn kasih sayang org yg rindu akn KEMATIAN yg baik https://hatta16.wordpress.com/

One response »

  1. nurrahman18 mengatakan:

    kayak judul acaranya uya kuya ajah, hehe

    Hatta Menjawab: Iya Kayak Film2 But This The True Story

Tinggalkan Balasan

