Selama Ini TARUNA sering di Identikkan Dengan KETEGASAN dan KESANGARAN (karna pengaruh MEDIA massa yang berhasil mengungkap beberapa KASUS kematian).

Tapi Disini Saya Akan mengungkap Sedikit Tabir yang tak begitu diketahui oleh Masyarakat Umum.

Ternyata TARUNA tidak Begitu2 Amat Kok…. (atau mungkin ini hanya di EX-Kampus saya hehehehehehehehe)

Ga Percaya Silahkan LIAT Foto Ini…….

Lihatlah Para TARUNA ini mereka dengan LUGUNYA menikmati Kebebasan Dalam Kelas. Entah ini Foto Buatan atau tidak yang jelas kita bisa melihat bahwa sebenarnya gaya hidup taruna tidak selamanya KERAS….

Atau Melihat Ke akraban Seperti ini….

Mereka adik-adik Kami Tingkat 1…. Terima Kasih Atas UPLOADx TOFIQ MOESTAFA.

The SKY is VAST BUT THERE IS NO ROOM FOR ERROR

About hatta16

Dari kecil sy beragama ISLAM Sy haxlah org yg rindu dgn kesejukan air,hangatx matahari,n keindahan pd malam hari..... org yg rindu akn kesederhanaan org yg rindu dgn kesabaran org yg rindu akn kasih sayang org yg rindu akn KEMATIAN yg baik https://hatta16.wordpress.com/

3 responses »

  1. tofiiq moestafa mengatakan:

    hhahaha saya jd rindu kampus lagi nih seniorr..huhuhuhu
    tp foto ini 100% asli loh senior…saya juga kaget pas temanku kasi liat ni foto ! ahah tanpa pikir panjang lansung sj sy upload di fb. itung itung kenang kenangan..hahhah

  2. taruni mengatakan:

    sama c..
    semua taruna taruni d seluruh dunia juga pasti ngerasain hal yang sama kq..
    photo gw ma tmn2 gw bahkan lebih parah..
    maw lht..
    tunggu ja…

    hatta menjawab: hehehehehehe…masa sih…😆 ditunggu ya….

  3. tofiiq moestafa mengatakan:

    makasih seniorr !! blognya keren..

    hatta menjawab: Sama2 de’ makasih atas UPLOADx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s