dengan Adanya kabar Burung yang beredar dari LUAR daerah BIAK yang mengatakan BAHWA “Badar Udara Frans Kaisepo” diduduki oleh OPM (Organisasi Papua Merdeka) Tidaklah Betul saya juga heran kenapa berita ini bisa begini… mungkin di bandara lain mungkin terjadi demikiankarna saya mendapat telpon dari teman2 di luar katanya sumbernya ada dalam berita salah satu TV swasta…. yup terlepas dari bernar atau tidaknya keberadaan berita tersebut tapi sampai saat tulisan ini saya tulis tidak terjadi apa-apa disini karna saya juga termasuk salah satu pegawai di bandar udara ini…..

dan keadaan disini tidak pernah terjadi apa-apa sepengetahuan saya selama disini

About hatta16

Dari kecil sy beragama ISLAM Sy haxlah org yg rindu dgn kesejukan air,hangatx matahari,n keindahan pd malam hari..... org yg rindu akn kesederhanaan org yg rindu dgn kesabaran org yg rindu akn kasih sayang org yg rindu akn KEMATIAN yg baik https://hatta16.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

