Yah Pas Pulang Dinas Sore-Sore badan rasanya Segar kan Dinas Pagi jd pas abis dinas tidur siang di KANtOR wakakakkkkkkk……..

Pulang dirumah putar TV “ada Kabar Apa sore ini yang ditawarkan Oleh TV kpd Saya????”

Wah setelah Liat2 Deklarasi Salah Satu CAPRES dan CAWAPRES ada yang Menarik dihadirkan oleh BERITA itu kepada Saya Sampe2 saya harus rela Tahan nonton IKLAN agar tidak ketinggalan berita TERSEBUT

“FATWA HARAM FACEBOOK DAN FRIENDSTER” waww……apa ini????? FB dan FS Haram………… cenut-cenut kepala mulai pusing pikir kok bisa?????

Akhirnya setelah IKLAN yg membosankan sekitar 5-10 Menit terselesaikan Muncullah Berita tersebut…..

Saya Perhatikan….TELITI DGN SEKSAMA (Wah kayak Lg UJIAN Penerimaan PEGAWAI aja)

Akhirnya di AKHIR BERITA itu Saya mangguk-Mangguk ALIAS SETUJU……..

Wah…Berarti Kamu Tidak boleh berfacebook dan FS lagi duonks…..

wah kalo masalah ini kayaknya susah deh…. bis gimana saya mau melepas RINDU yg NOTABENE teman2 saya skrg ada Di Sluruh Penjuru Indonesia dari Sabang Sampai Merauke….. (Ini Serius Bukan REKAYASA atau LEBAY)

Sedangkan Bila Hanya melalui telpon dan SMS saja kykx Belum pas deh…..

Dari Pemberitaan Tadi SAYA mengambil KESIMPULAN SENDIRI dan Tidak tau apakah sama dengan Orang2 yang nonton berita pd saat itu….

Fatwa HARAM itu berlaku apabila kita melakukan KEGIATAN di FACEBOOK dan FRIENDSTER yang bertentangan dengan HUKUM dan Syariat ISLAM….

Sebagai contoh untuk mencari PACAR (wah kalo ini bukan Di FB / FS aja udah HARAM)
Mengumbar AURAT (Utk para kaum HAWA yg muslim HATI2 dgn ini…ingat apa aja AURAT UKHTI dan para Kaum ADAM jgn keenakan jg….)
dan lain2……

Tentu saja Saya setuju kalo syarat2 HARAMnya adalah itu…..

Wah sudah Pasti Para Ulama dan Kiyai Tersebut mempunyai Dasar2 pemikiran berserta DALIL penunjang atas Keputusan Mereka Mengeluarkan FATWA……

Dan Saya SADAR mereka Lebih Beriman dari Saya ini yang PENTING dan saya tidak akan membantah HAL ini…

Saya Hanya Bisa Membuat Tulisan di BLOG dan Menunjukkan hasil pemikiran saya Sendiri….

About hatta16

Dari kecil sy beragama ISLAM Sy haxlah org yg rindu dgn kesejukan air,hangatx matahari,n keindahan pd malam hari..... org yg rindu akn kesederhanaan org yg rindu dgn kesabaran org yg rindu akn kasih sayang org yg rindu akn KEMATIAN yg baik https://hatta16.wordpress.com/

3 responses »

  1. sitirogayah mengatakan:

    memang tak tau lagi dunia ini selingkuh melalui faceebook tak tau muda tak tau tua.

  2. sitirogayah mengatakan:

    saya pun setuju….kadang orang tak tau itu istri /suami orang semua di hantam asal bisa catting….

  3. Herry maulana suheri mengatakan:

    Oke, saya pun setuju..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s