Biak adlah sebuah pulau kecil di belahan timur Indonesia…….
yah namax juga sebuah pulau kecil pasti memiliki banyak Pantai……

tp dengan banyaknya air laut yg mengelilingi Pulau Biak ini tdk menjadikan pantai tersebut menjadi kumuh atau kotor tp membuat pantai ini menjadi lebih di jaga……

Biak adlah kota yg masih alami……

4

pantai biak

2

3

keindahan SUNSET di Biak

5

6

7

itulah sebagian kecil dr keindahan alami kota BIAK

About hatta16

Dari kecil sy beragama ISLAM Sy haxlah org yg rindu dgn kesejukan air,hangatx matahari,n keindahan pd malam hari..... org yg rindu akn kesederhanaan org yg rindu dgn kesabaran org yg rindu akn kasih sayang org yg rindu akn KEMATIAN yg baik https://hatta16.wordpress.com/

8 responses »

Comment navigation

  1. Della Makahekung mengatakan:

    Umm,, Biak is a beautiful island .. Karena Biak adalah kota kelahiran ku n mengenal dunia masa kecil ku sampai saat ini aku udah menginjak kelas 11 sma .. Aku gk bkln lupain trutama bwt kenangan2nya .. ^^

  2. JUAN PASCAL mengatakan:

    Salam Kenal !
    Nama saya Juan Pascal, saya adalah Putra Papua keturunan Batak Karo, saya sangat mengagumi kota Biak tatkala saya dan keluarga pulang ke Serui ketika kakek saya meninggal dunia dan kami transit di biak, ketika pesawat yang kami tumpangi akan mendarat di bandara Frans Kaisiepo saat itu matahari akan terbit dari cakrawala di ufuk timur maka saat itulah saya memuji kebesaran ALLAH Pencipta langit dan bumi yang telah menciptakan salah satu wilayah di Tanah Papua yang begitu Indah. Dan saya teringat akan cerita ayah saya tentang keindahan dari seluruh tanah papua yang sudah diberkati oleh Tuhan. Tentu saya merasa bangga mewarisi darah sebagai orang Papua……Saat ini saya dan keluarga tinggal di Provinsi Jambi, Sumatera. Mudah-mudahan suatu waktu saya akan kembali ke Papua tanah leluhur saya yang penuh dengan misteri…..

Comment navigation

Tinggalkan Balasan

